Wednesday, 24 July 2019

Jika Perwakilan Ditolak, Massa Guru Honorer Akan Lanjutkan Demo

Jumat, 12 Februari 2016 — 17:23 WIB
ditolak

JAKARTA (Pos Kota) – Perwakilan guru honorer terus berupaya bernegosiasi dengan pemerintah. Jika perwakilan honorer kembali ditolak, Ketua Tim Audensi Nasional Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I), Indra mengisaratkan, kemungkinan akan lanjutakan aksi demo.

“Kalau sampai hari ini bapak presiden belum bisa berikan jadwal, kami kembalikan lagi kepada massa,” kata Indra.

Masih menurut Indra, kemungkinan akan ada demo tambahan masih terbuka. “Kemungkinan ada menambah hari, kemungkinan juga ada aksi lanjutan,” ungkapnya.

Menurut dia, ada aspirasi dari para guru honorer, mereka tetap ingin melakukan preasure (menekan) pemerintah, agar tuntutan bisa mendapat jawaban pasti dari pemerintah Jokowi.

“Yang jelas, kalau nggak ada keputusan, kita akan terus memberikan preasure kepada pemerintah berupa permohonan, melalui aksi susulan,” tukas Indra.

Unjuk rasa yang dilakukan pegawai honorer sejak Rabu (10/2/2016) ini bertujuan menuntut pemerintah agar mereka dijadikan pegawai negeri sipil (PNS). Mereka masih akan berunjuk rasa hari ini, Jumat(12/2/2016) sampai pukul 17.00 sore. (Baca:Politisi PDIP Nimbrung, Perwakilan Honorer Kembali Mencoba Negosiasi)

(PNJ-37/win)