Sunday, 26 March 2017

Ridwan Kamil Tidak Hadiri Silaturahmi Balon Gubernur DKI dari Gerindra, Ada Apa?

Sabtu, 13 Februari 2016 — 6:20 WIB
Ridwan Kamil

Ridwan Kamil

JAKARTA (Pos Kota) – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dan pakar hukum tata negara, Yusril Ihza Mahendra, tak hadir dalam acara silaturahim para bakal calon gubernur yang digelar DPD Partai Gerindra DKI Jakarta di Hotel Aryaduta, Jumat (12/2).

Hanya ada tujuh tokoh yang hadir. Mereka adalah anggota DPR RI Biem Benjamin, Ketua DPD Demokrat Nachrowi Ramli, mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault, pengamat tata kota Marco Kusumawijaya, pengusaha Mischa Hasnaeni Moein, anggota DPRD DKI Mohamad Sanusi, dan Ketua DPW PPP Abraham Lunggana.

Acara silaturahim  bakal calon gubernur yang digelar Partai Gerindra berlangsung tertutup. Dimulai sekitar pukul 17.00, acara masih berlangsung sampai dengan sekitar pukul 17.30.

Tidak hadirnya Ridwan Kamil dan Yusril sudah terkonfirmasi sejak kemarin. Absennya mereka disebabkan adanya jadwal kegiatan di tempat lain dalam waktu yang hampir bersamaan.

“Sudah konfirmasi semua, kecuali Pak Ridwan Kamil. Kemudian, Pak Yusril ternyata berhalangan hadir karena sedang ada di Manado,” kata Ketua Tim Penjaringan Cagub Partai Gerindra Syarif, Kamis (11/2).(John)

  • Mangap

    Artinya mereka nggak mau dicalonkan Gerindra