Thursday, 15 November 2018

Bisma Karisma Tak Mudah Untuk Jatuh Cinta

Senin, 15 Februari 2016 — 9:30 WIB
Bisma Karisma

Bisma Karisma

PASCA putus dari Franda, Bisma Karisma hingga kini tampaknya masih betah menjomblo. Personel grup Sm*sh ini mengaku dirinya bukan tipikal pria yang mudah jatuh cinta.

Meski saat ini dirinya mengatakan tengah dalam priaea penjajakan dengan seorang gadis, namun Bisma enggan terburu-buru memutuskan untuk menjadi kekasih.

“Saya selektif banget kayak milih celana dalam. Saya ingin tahu dulu dia bisa nyaman nggak sama keluarga saya, dengan temen-temen saya,” ucap Bisma.

“Belum jadian, kalau sudah saya bakal bilang kok. Saya kalau proses PDKT (pendekatan) emang butuh lama,” katanya lagi.
Tampaknya kegagalan cintanya dengan Franda juga membuat Bisma sedikit merasa trauma untuk kembali menjalin asmara. Jika kembali menemukan kekasih, Bisma berharap bakal bisa langsung naik ke pelaminan.

“Bukan nggak mau (cari pacar) tapi belum saja. Trauma sih ada dikit. Memang dari dulu tiap pacaran nggak pernah mikir buat pacaran doang. Pengennya sampai nikah karena itu kan ibadah,” tandasnya. (embun/bu)