Monday, 19 November 2018

Red Velvet Menangi Kontes Video Klip

Senin, 15 Februari 2016 — 8:59 WIB
Red Velvet. (ist)

Red Velvet. (ist)

AGENSI SM Entertainment, bekerja sama dengan Naver TVCast Play League, menggelar kompetisi pembuatan video klip untuk idol yang bernaung di bawah SM sejak akhir tahun lalu.

Setelah hampir dua bulan berjalan, akhirnya SM Entertainmemt mengumumkan Red Velvet sebagai pemenang kontes. Melalui lagu berjudul “Wish Tree”, video klip Red Velvet tersebut dianggap yang paling berpengaruh ketimbang video klip grup idol lainnya.

Kontes ini ditujukan untuk pembuatan video klip lagu-lagu dalam edisi Winter Garden. Winter Garden berisi lagu-lagu yang dinyanyikan oleh BoA, f(x), dan Red Velvet.

Video klip tersebut diunggah oleh seorang bernama Jeong Min Soo. Video tersebut menceritakan tentang dua perempuan yang menjalin persahabatan. Dalam menit terakhir video klip, kedua sahabat tersebut membuat permohonan dari lampu berbentuk pohon buatan mereka.

SM Entertaiemt selain memberi selamat kepada Red Velbet, juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua peserta yang telah berpartisipasi dalam kontes tersebut. (embun/bu)