Wednesday, 17 October 2018

Sukur Nababan: Hadapi Gejolak Ekonomi Dengan Kuat Mental & Disiplin

Senin, 15 Februari 2016 — 8:17 WIB
Foto- Sukur H.Nababan didampingi Rieke Dyah Pitaloka

Foto- Sukur H.Nababan didampingi Rieke Dyah Pitaloka

JAKARTA (Pos Kota)-Menghadapi beratnya kondisi ekonomi saat ini dibutuhkan mental yang kuat dan disiplin yang tinggi. Jika hal itu terpenuhi maka gejolak ekonomi yang terjadi diyakini tidak akan membuat mereka yang memiliki mental kuat tersebut akan terhempas.

“Kami telah membuktikan di tengah gonjang-ganjing kondisi ekonomi saat ini perusahaan kami PT Melia Sehat Sejahtera (MSS) yang memasarkan produk herbal malah semakin tumbuh dan berkembang,” kata Top Leader Melia Sehat Sejahtera, Sukur H. Nababan didampingi Rike Dyah Pitaloka di sela-sela Silaturrahmi Nasional Perusahaan MSS di Istora Senayan.

Menurut Sukur, perusahaannya yang bergerak di bidang Multi Level Marketing (MLM) produk kesehatan herbal Propolis dan Biyang saat ini setidaknya memiliki member sekitar 7 juta orang di seluruh Indonesia. Tiap bulan pajak yang dibayar ke pemerintah rata-rata berkisar antara Rp 3-4 miliar.

“Selain itu kami telah membangun dan melatih mental jutaan anak-anak bangsa dari Sabang sampai Merauke untuk mandiri secara ekonomi tanpa bantuan pemerintah,” kata Sukur yang juga anggota DPR ini.

MSS menurut dia, telah memberikan kontribusi konkrit dalam pembangunan ekonomi Indonesia. Pihaknya telah membangun mentalitas jutaan anak Indonesia demi meningkatkan harkat dan martabat mereka melalui perbaikan ekonomi keluarganya.

MSS sangat berkeinginan mewujudkan kesuksesan anak-anak bangsa yang hakiki. Selain memiliki kemandirian secara ekonomi mereka juga harus memiliki kesehatan yang prima dengan produk-produk kesehatan yang ditawarkan.

Perusahaan MSS dan jutaan membernya sampai saat ini tergolong rajin membayar pajak mulai dari pajak pertambahan nilai (PPN), pajak penghasilan dan PPH. Bahkan MSS tercatat menjadi perusahaan produk herbal yang membayar pajak terbesar dan tepat waktu.

(faisal/sir)