Tuesday, 25 September 2018

Pisah Ranjang dengan Istri, Anak Kandung Dihamili

Selasa, 16 Februari 2016 — 21:25 WIB

PURWAKARTA (Pos Kota) – Bejat. Ayah kandung di Purwakarta, Jawa Barat, keloni anak gadisnya hingga hamil empat bulan.

Perbuatan bejat  K, 60, terendus mantan istrinya yang sudah hidup tak serumah. Saat sang ibu diam diam menengok anaknya  yang hidup dengan ayahnya di Pondoksalam, Purwakarta. Gadis berusia 14 tahun itu didapati sudah berbadan dua.

Kepada ibunya, gadis naas itu bercerita ayahnyalah yang membuat perutnya hamil. Kesal, sang ibu mengajak putrinya ke Mapolres Purwakarta untuk melaporkan perbuatan asusila ayahnya tersebut, Selasa (16/2).

Sejak bahtera rumah tangga orang tuanya karam tiga tahun lalu, korban dibawa ayahnya K tinggal di Pondoksalam. K melarang mantan istri berkomunikasi baik secara langsung maupun melalui telepon genggam.

Rupanya situasi tersebut dimanfaatkan K untuk mengeloni anaknya hingga bertahun tahun. K berdalih kesepian. Mawar pun digagahi di bawah ancaman.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Purwakarta, Aiptu Agus membenarkan,pihaknya menerima laporan perbuatan asusila ayah kandung kepada anak gadisnya. “Pelapor seorang ibu dan perempuan muda,” ungkapnya.

Pelaku, kata dia, diduga telah melakukan aksinya sampai berkali-kali hingga korban hamil empat bulan. Sejauh ini, lanjut dia, pihaknya masih memeriksa korban dan mengumpulkan barang bukti. “Pelaku saat ini sedang diburu,” pungkasnya. (dadan)