Saturday, 22 September 2018

Zaskia Gotik Jadi Juri Penyanyi Pop

Selasa, 16 Februari 2016 — 11:16 WIB
Zaskia Gotik

Zaskia Gotik

JAKARTA (Pos Kota) – MNCTV menggelar ajang pencarian bakat penyanyi pop wanita bertajuk Dewi Dewi Mahadewi. Program yang dibesut bersama Ahmad Dhani itu, menunjuk pedangdut Zaskia Gotik menjadi salah satu juri. Kontan saja pemilik Goyang itik itu kaget bercampur heran.

“Saya benar-benar heran. Kan saya ini penyanyi dangdut, tapi saya jadi juri di acara ini,” ujar Zaskia Gotik saat ditemui di Studio 3 MNCTV, Jakarta Timur.

Tak hanya itu, penembang lagu Satu Jam Saja ini, juga menggeser Nikita Mirzani dan Angel Karamoy yang sempat jadi juri audisi. Namun, Zaskia tak mau berkomentar soal itu.

“Saya profesional aja. Saya nggak tahu kalau menggantikan siapa-siapa aja,” imbuhnya, santai
Menurut Managing Director MNCTV, Noersing, pada ajang Dewi Dewi Mahadewi ini pihaknya memang melakukan pemilihan juri yang berbeda. Juri terpilih ini diharapkan mampu memberikan nuansa yang lebih seru dan berbeda.

“Ya kita pilih mereka karena kita ingin sesuatu yang berbeda. Ini cara kita untuk menarik penonton untuk tetap setia dengan MNCTV,” kata Noersing.

Selain Zaskia Gotik, program yang ditayangkan setiap Selasa, pukul 21 WIB itu, juga melibatkan Bebi Romeo, Ahmad Dhani, Cak Lontong dan Windi Idol sebagai juri. (anggara/rf)