Sunday, 18 November 2018

Pagi Ini, Ahok Resmikan RPTRA di Cengkareng Timur

Kamis, 18 Februari 2016 — 7:49 WIB
Gubernur Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) dalam suatu kesempatan. (dok/tarta)

Gubernur Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) dalam suatu kesempatan. (dok/tarta)

JAKARTA (Pos Kota) – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama akan kembali meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Tahap II, Kamis (18/2/2016). Kali ini, yang akan diresmikan adalah RPTRA di Jalan Outer Ring Road RT 013 RW 11 Kelurahan Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat

Pembangunan RPTRA ini merupakan hasil kerjasama program sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility/ CSR) dari PT. Astra International, Tbk. Peresmian dijadwalkan berlangsung mulai pukul 08:00 WIB.

Selanjutnya, dalam jadwal resminya, pejabat yang akrab disapa Ahok itu akan memberikan sambutan pada pelantikan atau pengukuhan Pengurus Pimpinan Wilayah DMI Provinsi DKI Jakarta Masa Bhakti 2015-2020, di Balai Agung, Balaikota Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, pukul 14:00 WIB.

Selang satu setengah jam kemudian, orang nomor satu di DKI Jakarta itu diagendakan menerima perwakilan perusahaan konsultan desain, PT Shindu Hadiprana, dalam rangka pembahasan Pembangunan Rumah Sakit Kanker Jakarta, di Ruang TPUT, Balaikota.

Selanjutnya, pukul 17:00 WIB, mantan Bupati Belitung Timur itu dijadwalkan melakukan tapping pengambilan video Badan Pusat Statistik Provinsi DKI Jakarta mengenai Publisitas Sensus Ekonomi 2016, di Ruang Tamu Balaikota.
(julian/sir)