Sunday, 23 September 2018

Di WTC Mangga Dua

Ratusan Show Room Jual 2.200 Mobil

Kamis, 18 Februari 2016 — 9:38 WIB
Senior Marketing Manager WTC Mangga Dua, Herjanto Kosasih.

Senior Marketing Manager WTC Mangga Dua, Herjanto Kosasih.

BURSA Mobil Seken WTC Mangga Dua, pasar mobil terbesar di Indonesia. Di dalam gedung mal ini terdapat ratusan show room yang memajang lebih dari 2.200 unit mobil dari berbagai merek dan tipe.

Selain itu, di sebelah gedung utama, terdapat pusat penjualan onderdil dan bengkel sehingga makin melengkapi sebagai one stop autoshop. Beragamnya jenis mobil yang dipajang di show room, menunjukkan WTC Mangga Dua mengakomodir seluruh lapisan masyarakat yang tingkat kemampuan berbeda-beda.

“Di sini menjual aneka mobil, mulai harga murah yang cuma puluhan juta rupiah sampai yang mewah miliaran rupiah,” kata Senior Marketing Manager WTC Mangga Dua, Herjanto Kosasih di kantornya, Jl Raya Gunung Sahari, Jakarta.

BUNGA RENDAH

Show room yang berlokasi dari lantai tiga sampai sembilan, melayani berbagai transaksi. “Pedagang melayani penjualan tunai, kredit, maupun tukar-tambah. Seandainya ada yang mau jual mobil pribadi juga diterima,” papar Herjanto sambil menambahkan untuk transaksi kredit dibiayai leasing bonafid yang memberikan uang muka rendah dan bunga ringan.

Konsumen yang membeli suku cadang, baru maupun bekas juga tersedia di pusat pertokoan onderdil yang jumlahnya mencapai ratusan toko. “Mau servis mobil juga bisa, termasuk pengecatan, mengatasi penyok, dan lainnya. WTC Mangga Dua ibarat surga bagi komunitas otomotif,” ujar Herjanto.
(joko/ak)