Sunday, 16 December 2018

Kagum Pada Pep, Pogba Ingin Gabung Manchester City

Jumat, 19 Februari 2016 — 20:41 WIB
Menurut Pogba, Pep Guardiola adalah iko sepakbola (reuters)

Menurut Pogba, Pep Guardiola adalah iko sepakbola (reuters)

ITALIA – Gelandang Juventus Paul Pogba tidak menolak kemungkinan bergabung dengan Manchester City di masa depan karena dia mengagumi Pep Guardiola.

Manajer asal Spanyol berusia 45 tahun akan memimpin di Etihad Stadium di musim depan setelah Guardiola menolak memperpanjang kontrak dengan Bayern Munich yang telah berjalan tiga tahun.

City dan Barcelona diberitakan berniat menarik gelandang berusia 22 tahun namun belum lama ini klub Spanyol membatalkan tawaran 85 juta poundsterling demi mendapatkan Pogba.

Pogba yang bergabung dengan Juventus dari Manchester United  tahun 2012 mengatakan dia mungkin akan bermain di bawah Guardiola. “Dia pelatih dengan pengalaman yang sangat banyak dan mempunyai filsafat permainan yang hebat,” kata Pogba kepada Manchester Evening News.

“Dia memberikan pengaruh besar bagi timnya. Semua pemain menghormati dia. Saya mendengar dia meningkatkan kualitas semua pemain. Dia adalah ikon sepak bola. Sekarang saya memang masih bersama Juventus, tapi jika anda mendapat kesempatan bekerja bersamanya, anda akan berkembang lebih jauh.”
Klub raksasa Spanyol lainnya, Real Madrid, juga mengincar pemain asal Prancis ini. (daus)