Wednesday, 19 September 2018

Dewi Lestari Ngebet Launching Karya Barunya

Senin, 22 Februari 2016 — 10:27 WIB
Dewi Lestari

Dewi Lestari

JAKARTA (Pos Kota) – Novelis kenamaan Dewi Lestari sudah ngebet ingin melaunching karya terbarunya. Jika tak ada aral melintang, ia bakal melempar buku seri ‘Supernova ke-6’ pada 28 Februari 2016 ini.

Dengan maksud agar ada kejutan, novelis cantik asal Bandung tersebut, tak mau menyebut judul untuk karya terbarunya itu. Ia berjanji akan ada kejutan di sekuel terakhir.

“Aku sendiri malah dibikin deg-degan. Mudah-mudahan, pembaca setia dari setiap karya novel aku juga dibuat penasaran,” ucap Dewi yang karya novelnya pernah diangkat kw layar lebar, dua di antaranya ‘Perahu Kertas’ dan ‘Filosofi Kopi’.

“Yang pasti, setiap melahirkan karya novel, banyak tantangan yang harus aku hadapi. Mulai dari ide mentah, sampai akhirnya harus mengolah cerita, supaya bisa menarik perhatian pembaca,” terang Dewi yang pernah tergabung dalam trio Rida Sita Dewi (RSD).

Tercatat banyak karya novel Dewi yang pernah hits di masyarakat. Sebut saja beberapa di antaranya Akar (2000), ‘Ksatria Putri dan Bintang Jatuh (2001), ‘Petir’ (2004), Partikel’ (2012) dan ‘Gelombang’.

Untuk novel gressnya nanti, Dewi berharap bisa meraih suksus seperti karya sebelumnya. “Pas launching nanti, bakal ada pementasan dan pembacaan novel,” pungkas perempuan ayu yang dikenal sebagai mantan istri dari penyanyi Marcell Siahaan itu lagi.

(santosa/sir)