Monday, 24 September 2018

Di Bursa Mobil Seken WTC Mangga Dua

Beli Mobil Bekas Dapat Mobil Baru

Kamis, 25 Februari 2016 — 10:52 WIB
Senior Marketing Manager WTC Mangga Dua, Herjanto Kosasih.

Senior Marketing Manager WTC Mangga Dua, Herjanto Kosasih.

BELI mobil bekas, dapat hadiah mobil baru, bukan isapan jempol. Ini benar-benar terjadi di Bursa Mobil Seken WTC Mangga Dua. Bahkan jumlah mobil yang disiapkan tidak tangung-tangung, langsung tiga unit sekaligus yang siap dibawa pulang pelanggan.

“Di mana lagi ada orang beli mobil bekas tapi mendapat hadiah mobil baru? Yang ada cuma di WTC,” ujar Herjanto Kosasih, Senior Marketing Manager WTC Mangga Dua di Jalan Raya Gunung Sahari, Jakarta.

Kesempatan ini berlaku bagi seluruh konsumen yang membeli mobil seken lewat kredit di BCA Finance yang merupakan salah satu leasing pendukung WTC Mangga Dua.

Tiap akad kredit yang berlangsung sejak Januari 2016 hingga kini, konsumen mendapatkan kupon undian. Untuk kredit regular cuma dapat satu kupon. “Namun konsumen yang mengambil program kredit fix and cap, selama lima tahun dengan bunga ringan, maka dia dapat lima kupon undian,” papar Herjanto sambil menambahkan pengundian akan dilakukan secara transparan di hadapan pejabat terkait.

3 DAIHATZU AYLA

Kesempatan ini terbuka bagi siapapun yang membeli mobil, lewat BCA Finance di WTC. “Baik pembelian mobil murah maupun kelas premium, semuanya mendapat kesempatan yang sama,” kata Herjanto sambil menambahkan tiga unit mobil yang dipersembahkan sebagai grandprize, adalah Daihatzu Ayla.

(joko/ak)