Wednesday, 21 November 2018

Empat Vokalis Kondang Jadi Juri The Voice Indonesia

Kamis, 25 Februari 2016 — 6:59 WIB
Judika  salah satu juri The Voice

Judika salah satu juri The Voice

JAKARTA (Pos Kota) – Empat vokalis kondang, Kaka ‘Slank’, Ari Lasso, Agnez Mo dan Judika didapuk menjadi juri ‘The Voice Indonesia’ yang digelar RCTI.

“Ini suatu kebanggaan, RCTI rumah kedua saya. Semoga para juri disini merupakan suara bangsa yang bisa memberikan bakat-bakat terbaik buat penyanyi Indonesia,” tutur Kaka ‘Slank’ di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin.

Agnez Mo berharap perannya sebagai juri ‘The Voice Indonesia’ dapat maksimal. “Saya berharap kehadiran saya disini tidak untuk adu kekuatan atau bersaing dengan juri-juri lainnya. Jadi saya menginginkan program acara ini bisa dibanggakan oleh masyarakat Indonesia,” ucap Agnez Mo.

Judika mengaku, tidak menyangka bisa disejajarkan dengan juri senior lainnya seperti Kaka Slank, Ari Lasso dan Agnez Mo. “Ini suatu kehormatan ya. Apalagi dulu, aku pernah berada di posisi mereka mengikuti audisi. Semoga nanti hasil pencarian bakatnya bagus,” ungkapnya.

Ari Lasso mengatakan, siap melengkapi para juri lainnya dalam program acara pencarian bakat tersebut. “Saya akan berusaha semenarik mungkin dan seobjektif mungkin dalam menilai para kontestan,” papar Ari Lasso. (mia)