Tuesday, 12 December 2017

Gudang Distributor Makanan Disatroni Perampok

Kamis, 25 Februari 2016 — 18:49 WIB
*Illustrasi

*Illustrasi

BEKASI (Pos Kota)-Gudang distributor makanan, disatroni enam perampok bersenjata api, di Jalan Raya Wibawa Mukti Kelurahan Jatiluhur, Jatiasih, Kota Bekasi.

Sebelum mengacak-acak kantor,a pelaku menyekap enam petugas jaga. Pelaku membawa kabur 11 layar monitor merk LG ukuran 17 inch, tiga unit laptop merk Toshiba dan server CCTV dengan total kerugian senilai Rp 25 juta.

“Iya benar, sekarang masih dalam pelacakan Polsek Jatiasih,” ujar Puji Astuti, Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota, saat dihubungi Pos Kota Kamis (25/2). Dia mengatakan pelaku sepertinya menodongkan bendar mirip senjata api kepada para petugas jaga gudang.

Menurut keterangan, pelaku sekitar pukuyl 04:00, masuk ke areal gudang tersebut setelah memanjat tembok samping. Saat berada di pekarangan, pelaku menodongkan senjata api ke enam petugas keamanan yang berada di pos keamanan dan areal perusahaan.

Takut dengan ancaman pelaku, mereka menuruti saat digiring ke ruang musala. Bahkan pelaku, mengikat tangan dan kaki petugas sekuriti menggunakan tali sepatu.

Usai melumpuhkan petugas keamanan, tiga pelaku lalu masuk ke dalam ruang kantor dengan merusak kunci. Setibanya di sana, mereka leluasa menggasak sejumlah barang milik kantor. Setelah puas dengan jarahannya, para tersangka kabur menggunakan satu unit mobil. Sementara para korbani baru bisa bebas dari jeratan pelaku, ketika salah seorang karyawan datang ke kantor tersebut. (saban)