Thursday, 18 October 2018

Pique Siap Potong Tangan Jika Neymar Pindah ke Madrid

Senin, 29 Februari 2016 — 15:28 WIB
Neymar dan Pique saat latihan (reuters)

Neymar dan Pique saat latihan (reuters)

SPANYOL-Neymar banyak diminati oleh klub elit dunia. Tim yang berlaga di Liga Primer berulang kali merayu pemain asal Brasil itu seperti Manchester City dan Manchester United. Tidak itu saja, Real Madrid juga sangat berminat. Dan sampai sekarang Neymar belum memberi keputusan.

Namun, Gerard Pique begitu yakin Neymar tak akan mengkhianati Barcelona dengan hengkang ke Real Madrid . Pique bahkan berani mempertaruhkan tangannya.

Belum tercapainya kesepakatan ekstensi kontrak Neymar di Catalonia memancing spekulasi seputar masa depannya, dengan Madrid, yang dulu jadi saingan Barca saat berupaya meminangnya dari Santos, mencuat jadi salah satu kemungkinan destinasi.

Eks bek kiri El Real yang juga kompatriot Neymar dari Brasil, Roberto Carlos, bahkan mengklaim ia mampu membujuk penyerang 24 tahun itu terbang ke ibu kota.

Namun, probabilitas tersebut ditepis keras oleh Pique, yang yakin 100 persen dengan loyalitas Neymar untuk Barca.

“Saya akan mempertaruhkan satu lengan atau tangan bahwa Neymar tak akan pernah bergabung dengan Madrid,” kata Pique.

“Ia sangat menyukai Barcelona, ia jatuh cinta dengan klub ini dan saya yakin ia akan bertahan di sini untuk waktu sangat lama,” imbuh bek yang jadi penentu kemenangan 2-1 Barca atas Sevilla, Senin (29/2) dini hari WIB, itu.

Kalaupun  meninggalkan Barcelona, Pique yakin Neymar tidak memilih Real Madrid. Meski demikian Pique yakin Neymar masih bermain lama untuk Blaugrana. (B)