Thursday, 27 July 2017

Cosmic Girls Siap Bersaing

Rabu, 2 Maret 2016 — 9:34 WIB
Para personel girlband Cosmic Girls.

Para personel girlband Cosmic Girls.

COSMIC Girls atau sering juga dikenal dengan nama WJSN, akhirnya resmi debut di industri Kpop. Girlband yang digawangi oleh 12 gadis cantik ini, mengaku sangat bahagia akhirnya bisa menunjukkan karya mereka.

“Kami telah menunggu begitu lama untuk debut. Kami sedang bersenang-senang, dan meskipun kami lebih konsen di beberapa bagian, kami akan menunjukkan semua kemajuan kami. Karena terdapat 12 anggota dalam tim, kami selalu energik dan ramai. Itulah mengapa kami tidak bosan, bahkan ketika waktu tunggu yang lama.”

Grup besutan Starship Entertainment yang bekerjasama dengan Yuehua Entertainment ini, debut pada 25 Februari melalui video klip ‘Mo Mo Mo’. Mereka juga mengeluarkan single ‘Catch Me’ untuk menarik perhatian pecinta Kpop.

Mereka mengungkapkan, banyaknya personel dalam grup, justru menguntungkan, karena mereka nantinya dapat membuat sub unit grup baru.

“Karena ada banyak anggota, kami pikir itu adalah keuntungan bahwa kami bisa membentuk beberapa unit. Kita akan mampu mengambil konsep-konsep lain dan terima kasih untuk seluruh Asia karena anggota China kami. Kami berpikir kami akan mampu menyebar nama Cosmic Girls,” ujarnya.

Mereka berharap, mampu menjadi grup pendatang baru berprestasi dan mampu bersaing di industri musik secara sehat. “Tujuan terbesar kami sama dengan grup rookie yang lain yaitu menerima penghargaan rookie terbaik,” ujar Cosmic. (embun/rf)