Monday, 25 March 2019

Harry Kane Yakin Tottenham Hotspur Kalahkan Arsenal

Kamis, 3 Maret 2016 — 23:40 WIB
Harry Kane striker Tottenham Hotspur berharap menang saat hadapi Arsenal (reuters)

Harry Kane striker Tottenham Hotspur berharap menang saat hadapi Arsenal (reuters)

INGGRIS – Walaupun baru kalah di kandang West Ham United, striker Harry Kane yakin Tottenham Hotspur akan bangkit dan tetap mempertahankan peluang merebut gelar juara musim ini.

Spurs yang bertamu ke Upton Park lebih dijagokan untuk merebut tiga angka. Kemenangan atas West Ham akan membawa Spurs ke puncak klasemen namun sundulan winger Michail Antonio membuat Spurs gagal mengambil alih posisi puncak dari Leicester City.

Kane yakin dalam laga derby menghadapi Arsenal menjadi kesempatan bagi mereka untuk membuka lebih lebar peluang menjadi juara Premier League. “Laga derby besar pada Sabtu (5/2) besok, dan kami sudah tidak sabar menantinya,” ujar Kane. “Kami bermain sangat bagus di kandang sendiri jadi kami hanya perlu mempertahankan permainan kami.”

Striker 22 tahun ini merasa yakin bisa mengalahkan lawannya. “Kami punya kepercayaan diri tinggi. Kami hanya perlu turun dan bermain lebih baik daripada permainan kami terakhir,” kata Kane.

Sabtu esok, Spurs akan menjamu lawan satu kotanya, Arsenal, di White Hart Lane di laga Premier League pekan ke-29. Spurs yang berada di peringkat dua, unggul tiga angka dibandingkan Arsenal yang di laga sebelumnya juga mengalami kekalahan. Banyak pihak yang menganggap laga mendatang adalah laga penentuan penantang paling kuat untuk menggoyang Leicester City.(daus)