Saturday, 22 September 2018

Eksis Dua Tahun, Ratu Meta Tembus Deretan Pedangdut Nasional

Sabtu, 5 Maret 2016 — 15:44 WIB
Ratu Meta (santosa)

Ratu Meta (santosa)

JAKARTA (Pos Kota) – Ratu Meta semakin kinclong alias berjalan mulus untuk di dunia karirnya sebagai penyanyi. Bahkan dalam hitungan dua tahun belakangan ini, ia pun mampu menyodok kederetan penyanyi dangdut nasional.

“Aku bersyukur banget, karena banyak didukung rekan-rekan dan senior di musik dangdut,” tegas Meta yang kini masih mempromosikan single teranyarnya bertajuk ‘Apa Kareba’ ciptaan Ibra Marzuki dan diproduseri Irma Darmawangsa.

Namun begitu, tegas perempuan berdarah Sunda satu ini, buah kesuksesan yang didapat juga berkat doa dari keluarga. Segala sesuatu yang ingin dikerjakan harus melalui planning yang matang.

“Selain itu, aku memang tife pekerja keras. Harus total apalagi khusus untuk di dunia profesi nyanyi ini,” papar biduanita dangdut nan cantik dan berbody seksi tersebut pada poskotanews.com, Sabtu (5/3/2016).

Belakangan pun Ratu Meta kerap tampil rutin di program ‘Pesbuker’. Termasuk di sejumlah acara reality show dan tayangan infotainment. Cikal bakal kesuksesannya telah diawali ketika meluncurkan dua single ‘Kucing Galau’ dan ‘Pengumuman’. (santosa/ruh)