Wednesday, 24 April 2019

Allegri : Bayern Munchen Favorit Juara Liga Champions

Selasa, 8 Maret 2016 — 16:06 WIB
Massimiliano Allegri, pelatih Juventus. (reuters)

Massimiliano Allegri, pelatih Juventus. (reuters)

JERMAN- Bayern Munchen adalah klub yang mungkin menyingkirkan Juventus dari babak 16 Liga Champions. Meski peluang masih sama, namun ada kekhawatiran dari Massimiliano Allegri. Pasalnya pada laga pertama di Torino, Muenchen bermain imbang 2-2 lawan Juventus. Bahkan ketika itu, Si Nyonyta Tua sempat teringgal 0-2 dari tamunya.

Dengan kondisi seperti ini memang sulit bagi Juventus untuk menang di Stadion Arena markas Munchen. Pasalnya hasil imbang 0-0 atau 1-1 saja sudah menghanatarkan pasukan Pep Guardiola itu jadi pemenang dan lolos ke delapan besar Liga Champions.

Untuk itu, Allegri selaku pelatih Juventus tak ragu menyebut Bayern Munchensebagai salah satu favorit untuk menjuarai kompetisi Liga Champions musim ini.

Meski rivalnya itu tidak mampu meraih kemenangan di dua pertandingan terakhirnya, Allegri enggan menganggap remeh lawannya tersebut jelang leg kedua yang menurut rencana akan digelar di Munich pada pertengahan pekan depan.
“Bayern adalah salah satu favorit untuk Liga Champions. Saya tidak menghitung fakta bahwa mereka tidak berhasil memenangkan dua pertandingan terakhirnya,” kata Allegri kepada Sky Sport Italia.

“Liga Champions adalah mimpi, namun itu bukan obsesi,” tutupnya.(B)