Saturday, 22 September 2018

Ratna Listy Main di Dua Judul Film Sekaligus

Sabtu, 12 Maret 2016 — 17:39 WIB
: Ratna Listy (kanan) dan Ray Sahetappy (depan)

: Ratna Listy (kanan) dan Ray Sahetappy (depan)

JAKARTA (Pos Kota) – Ratna Listy lagi laris dijagad akting. Buktinya saat ini ia harus terlibat di dua produksi film sekaligus, dengan lokasi di Jakarta, Bogor dan Bangka Belitung.

Untuk keterlibatannya di produksi sinetron ‘Pacarku Anak Koruptor’, Ratna harus berhadapan dengan lawan main aktor senior, Ray Sahetappy. Selain itu didukung juga deretan pemain diantaranya Massayu Anastasia, Jessica Mila dan Sabda Ahesa.

“Karena aku tinggal di Cububur, Bogor, makanya nggak kesulitan untuk datang ke lokasi syuting. Kebanyakan ambil lokasi disekitar Jakarta dan Bogor,” kata Ratna, artis kelahiran Madiun, Jawa Timur itu pada poskotanews.com, Sabtu (12/3).

Sedangkan untuk film kedua yang ikut dibintangi berjudul ‘Bintang di Langit Bengkalis’. Ia pun beradu akting dengan artis Angel Karamoy. Lokasi syutingnya mengambil di daerah Bengkalis, Bangka Belitung.

“Beruntung sih, aku bisa mengatur schedulle syuting. Jadi, nggak benturan. Yang penting, aku menerapkan sikap profesional dan disiplin tinggi,” pungkas Ratna, perempuan single parent dengan dua anak tersebut. (santosa)