Sunday, 15 September 2019

Paul Pogba Pindah ke PSG Hanyalah Rumor Belaka

Kamis, 17 Maret 2016 — 23:35 WIB
Pogba belum berniat tinggalkan Juventus (reuters)

Pogba belum berniat tinggalkan Juventus (reuters)

ITALIA – Belakangan dikabarkan Paul Pogba sedang membicarakan kepindahannya ke Paris Saint-Germain namun menurut direktur jenderal Juventus, Giuseppe Marotta, kabar tersebut hanyalah rumor belaka.

Pogba memang beberapa waktu sebelumnya melakukan perjalanan ke Paris untuk acara sponsor dan dikabarkan Pogba sempat bertemu dengan pejabat PSG untuk membahas kemungkinan transfer.

Namun Marotta membantah rumor tersebut. “Paul memang di Paris pekan lalu untuk satu acara bersama sponsornya,” kata Marotta. “Dia masih dikontrak Juventus untuk beberapa tahun ke depan, jadi tidak ada tawaran apapun dari klub lain.”

Paul Pogba bergabung bersama Juventus pada Juli 2012 setelah meninggalkan Manchester United. Di musim ini, pemain timnas Prancis yang bisa bermain sebagai gelandang bertahan maupun gelandang serang telah menciptakan tujuh gol dan sembilan assist bagi Juventus.

Kemampuannya telah membuat banyak klub besar Eropa ingin memboyongnya. Selain PSG, Manchester United ingin kembali membawa pemain 23 tahun ini ke Old Trafford. Manchester City, Chelsea, Barcelona, Real Madrid dan Bayern Munich dilaporkan terus menunggu kesempatan untuk mengajukan penawaran.

Kontrak Pogba bersama Juventus baru akan berakhir pada Juni 2019.(daus)