Sunday, 24 September 2017

Barca Bertemu Atletico Madrid

Perempat Final Liga Champions Real Madrid Bertemu Wolfsburg

Jumat, 18 Maret 2016 — 18:21 WIB

SWISS – Berdasarkan hasil pengundian perempat final Liga Champions yang dilakukan pada Jumat (18/3) petang WIB, mempertemukan Wolfsburg dan Real Madrid. Klub Jerman tersebut akan menjadi tuan rumah di laga pertama dan laga kedua akan digelar di Santiago Bernabeu, kandang Real Madrid.

Keberhasilan Wolfsburg maju ke perempat final Liga Champions merupakan yang pertama dalam sejarah klub, sedangkan Real telah 10 kali menjuarai liga tertinggi Eropa dengan yang terakhir pada tahun 2014.

Hasil pengundian yang dilakukan mantan bek Juventus dan Barcelona, Gianluca Zambrotta, juga mempertemukan Bayern Munich dan Benfica. Sedangkan juara musim kemarin, Barcelona menjamu akan menghadapi tim senegara, Atletico Madrid di laga pertama Camp Nou dan di laga kedua akan digelar di Vicente Calderon.

Juara Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain akan menghadapi Manchester City. Parc des Princes akan menggelar laga pertama dan di laga kedua, pasukan Laurent Blanc akan bertamu ke Etihad Stadium.

Laga pertama akan digelar pada 5 dan 6 April dan laga kedua akan digelar pada 12 dan 13 April. Pemenang laga yang maju ke semifinal akan bertanding pada 26 dan 27 April dan laga kedua pada 3 dan 4 Mei dengan pengundian dilakukan pada 15 April.

Final Liga Champions musim ini akan digelar di San Siro, Milan, Italia yang akan diselenggarakan pada 28 Mei.(daus)