Wednesday, 19 December 2018

Roma Vs Inter Berburu Tempat di Liga Champions

Sabtu, 19 Maret 2016 — 7:21 WIB
Mohamed Salah jadi andalam Roma hadapi Inter (reuters)

Mohamed Salah jadi andalam Roma hadapi Inter (reuters)

ROMA (Pos Kota) – AS Roma akan menghadapi Inter Milan di Olimpico, Minggu (20/3) dinihari nanti. Pemain Roma, Alessandro Florenzi, menilai laga nanti tidak akan menentukan pertarungan perburuan tempat Liga Champions.

Sampai giornata 29, Roma dan Inter hanya berjarak 5 poin. Bersama Fiorentina, kedua klub masih terlibat persaingan untuk memperebutkan posisi ketiga.

Inter memiliki statistik yang lebih bagus dibanding Roma dalam 5 laga terakhir mereka. Skuad Nerazzurri hanya sekali kalah dan merebut tiga kemenangan, termasuk kemenangan 1-0 di Giuseppe Meazza, awal musim ini.

MAKIN BAGUS

Adapun Roma kini semakin bagus setelah dilatih Luciano Spalleti. Sejak dibekap Juventus 0-1, Il Lupi mencatatkan delapan kemenangan beruntun dan belum pernah kalah di kandang sendiri.

“Pertandingan ini datang di waktu yang terbaik. Kami punya kesadaran yang besar mengenai kemampuan kami dan kami tidak ingin berhenti. Kami tampil oke di pertemuan pertama, tapi gagal menang,” ujar Alessandro Florenzi.

“Inter adalah tim yang hebat dengan seorang pelatih hebat. Duel ini tidak menentukan untuk perburuan tempat di Liga Champions,” imbuh pemain yang bisa beroperasi sebagai gelandang maupun bek sayap ini. (ali)