Monday, 20 February 2017

Anak-anak Remaja Diduga mau Balapan Liar Disergap Puluhan Petugas

Minggu, 20 Maret 2016 — 6:26 WIB
Petugas mengamankan motor yang akan dilakukan balap liar operasi di Jalan Baru. (Angga)

Petugas mengamankan motor yang akan dilakukan balap liar operasi di Jalan Baru. (Angga)

DEPOK (Pos Kota) – Aparat Polsek Bojonggede mengagalkan aksi balap liar oleh sejumlah remaja di Jalan Baru, Bojonggede, Kabupaten Bogor, Minggu (20/3) dini hari. Hasilnya enam remaja beserta masing-masing motor yang telah dimodifikasi diamankan petugas.

Kapolsek Bojonggede Kompol I Ketut Kopi Asditha menyebutkan enam unit motor yang tidak standar pabrik diangkut petugas. Enam Anak Baru Gede (ABG) yang sedang nongkrong di lokasi berencana akan melakukan aksi balap liar.

“Kita kepung dari sejumlah titik, hasilnya enam remaja bersama motornya yang sudah tidak standar dibawa untuk diamankan. Rencana motor yang diamankan akan digunakan untuk balap liar di lokasi Jalan Baru,”ujar Kapolsek kepada Pos Kota saat dikonfirmasi.

Mantan Wakapolsek Cimanggis ini mengaku, Jalan Baru perbatasan dengan Pemda Cibinong ini merupakan titik yang menjadi sasaran utama operasi setiap malam wekend. Selain rawan balap liar, juga rentan peredaran narkoba.

“Kekuatan personil yang kita turunkan malam ini 30 orang gabungan anggota Pokdarkamtibmas. Anggota kita sebar di sekitar lokasi antisipasi kriminalitas balap liar serta narkoba,”ungkapnya. (Angga)

Terbaru

Kapolsek Limo didampingi Kepala Sekolah SMAN 9 (tengah) membentuk duta pelajar diwakili para OSIS siswa dalam mensosialisasikan halo polisi dan panic button Polresta Depok (angga)
Senin, 20/02/2017 — 10:32 WIB
Kapolsek Limo Angkat Duta Pelajar Hallo Polisi