Friday, 22 June 2018

Sebulan, Pembunuhan Wanita Juragan Sembako Di Karawaci Belum Juga Terungkap.

Selasa, 22 Maret 2016 — 20:30 WIB
Petugas mengevakuasi wanita korban pembunuhan/Imam

Petugas mengevakuasi wanita korban pembunuhan/Imam

TANGERANG (Pos Kota) – Sebulan berlalu, kasus pembunuhan wanita juragan sembako di Karawaci, Kota Tangerang masih misterius. Pelaku pembunuhan sadis itu pun masih berkeliaran di tengah masyarakat tersebut.

Ny. Suikim ditemukan tergeletak bersimbah darah di dalam rumahnya di Jalan Aryawasangkara, RT 02/02, Kelurahan Bugel, Kecamatan Kota Tangerang. Selasa (16/2/2016) lalu. Wanita juragan sembako itu tewas dengan luka di kepala dan wajahnya. Tak jauh dari jasadnya, polisi menemukan sebilah pisau dan batu bernodakan darah.

 

Polrestro Tangerang dan Polsek Karawaci yang menangani peristiwa di siang bolong itu belum bisa memastikan motif dibalik pembunuhan terhadap Ny Suikim. Dari keterangan pihak keluarga, tak satu pun benda berharga milik korban yang dilaporkan hilang. (Baca: Ibunya Tewas, Anak Wanita Juragan Sembako Jatuh Pingsan)

“Kita masih terus menyelidiki kasus tersebut. Maaf, karena dalam penyelidikan maka tidak bisa kami beberkan,” kata Kasat Polrestro Tangerang AKBP Sutarmo saat dihubungi poskotanews, Selasa (22/3/2016) sore. Diakui Sutarmo, pihaknya telah mengantongi sejumlah petunjuk guna mengungkap misteri kematian wanita juragan sembako tersebut.

 

Kasatpun mengaku jika anggotanya tengah mengejar pelaku pembunuhan ke daerah Bandung, Jawa Barat.  “Ada petunjuk yang mengarah ke orang yang kita curigai. Sekali lagi kita tidak bisa menjelaskan petunjuk tersebut. Motif pembunuhan nanti akan terungkap jika si pelakunya telah kita tangkap,” terang Sutarmo. (Imam/yh)

  • Fahmi Muhammad

    sudah keungkap pak,, silahkan tanyakan ke penyidik

  • Bhenat Dommy

    pelakunya sudah di tangkap di bandung, tolong poskota update berita trims.