Monday, 23 October 2017

Ozil Bantah akan Tinggalkan Arsenal

Rabu, 23 Maret 2016 — 19:32 WIB
Ozil dan Arsene Wenger (reuters)

Ozil dan Arsene Wenger (reuters)

INGGRIS – Mesut Ozil membantah rumor yang mengatakan dia akan pindah dari Arsenal. Bahkan dia justru memastikan ingin tetap di klub bersama Arsene Wenger.

Beberapa hari lalu, media Spanyol mengabarkan gelandang 27 tahun sedang mempertimbangkan masa depannya di Arsenal. Ozil diberitakan kehilangan kesabaran dengan Wenger dan menurut majalah olah raga Don Balon, gelandang asal Jerman tersebut meminta agennya mencarikan klub lain jika manajer berusia 66 tahun masih tetap bertahan di Arsenal.

Ozil yang mengetahui berita tentang tersebut langsung membantah melalui akun Twitter miliknya. “Telah membaca berita hari ini. Arsene Wenger adalah alasan saya mengapa saya bergabung dengan Arsenal. Ini masih tidak berubah,” tulis Ozil di Twitter. Ozil juga menggunakan tagar (hashtag) #Respect yang menunjukkan bahwa dia masih menghormati manajer yang telah 20 tahun mengepalai Arsenal.

Bulan-bulan terakhir, Ozil sempat dikabarkan pindah ke Barcelona karena hingga saat ini belum ada perpanjangan kontrak bersama Arsenal yang akan habis di tahun 2018.

Namun Arsenal masih yakin bahwa mantan pemain Real Madrid yang bergabung sejak tahun 2013 akan menyetujui tawaran perpanjangan kontrak yang akan memberikan Ozil penghasilan 180 ribu poundsterling perminggu.

Di musim ini Ozil telah mencatat assist 19 kali dan menciptakan sembilan gol bagi Arsenal di semua kompetisi.(daus)