Friday, 21 September 2018

1000 V-Ixion Gemparkan Yamaha Sunday Race

Kamis, 24 Maret 2016 — 5:57 WIB
Foto ilustrasi

Foto ilustrasi

SERIBU V-Ixion melintasi Sentul International Circuit, Bogor,Minggu (20/3). Kehebohan raja motor sport Tanah Air sejak tahun 2007 itu ‘menggemparkan’ gelaran Yamaha Sunday Race seri pertama di tahun ini.

Mereka datang dari 59 klub V-Ixion se-Jabodetabek bergabung memeriahkan Yamaha Sunday Race. V-Ixion Fun Racetainment, aktivitas bagian dari Yamaha Sunday Rave yang mereka ikuti.

“V-Ixion Fun Racetainment ini baru pertama kali diadakan sebagai bagian dari aktivitas Yamaha Sunday Race. Kami ingin mewadahi komunitas V-Ixion, supaya turut bergembira bersama para penunggang R Series yang membalap di Sentul. Ini adalah ajang menyatunya komunitas motor sport Yamaha dan bukti kekompakan mereka setia bersama Yamaha,”
ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), kemarin.

KOMENTAR MATTEO

Komunitas V-Ixion mengikuti kompetisi gymkhana, kontes modifikasi, games berhadiah menarik. Ada pula bazaar, entertainment musik, exhibition booth dari Yamalube, Sakura, NGK, BRT, Pirelli, Dunlop, IRC, AAI, Motobatt, Tekiro, KYT, KYB, DID. Banyak diskon menarik untuk produk-produk di exhibition booth.

Gymkhana Riding Competition oleh tim Yamaha Riding Academy (YRA). Pesertanya 52 orang dan berhadiah uang tunai dan trofi. Hadiah juga disediakan untuk pemenang kontes modifikasi yang diikuti 10 peserta.

Yamaha Sunday Race kedatangan tamu istimewa komentator MotoGP, Matteo Guerinoni. Mantan pebalap ini memuji event akbar Yamaha itu dan takjub ada 1.000 unit V-Ixion di trek Sentul.

”Yamaha yang pertama kali melaksanakan Sunday Race di Indonesia, ajang yang memang harus digelar di sini,” ucapnya (bambang)

  • karedok

    Sampai kapan Indonesia bisa membuat motor listrik yg bebas polusi dan tidak bergantung kepada impor bensin yg hanya membebani negara dan cuma menguntungkan segelintir orang. ?