Sunday, 21 October 2018

Adele Persembahkan Konser untuk Korban Bom Brussels

Kamis, 24 Maret 2016 — 14:34 WIB
Adele beri penghormatan bagi korban teroris di Brussels (reuters)

Adele beri penghormatan bagi korban teroris di Brussels (reuters)

BELGIA- Adele dan penggemarnya memberi penghormatan bagi korban yang terdampak serangan teroris di Brussels pada Selasa (22/3).

Selain meminta penonton untuk ikut menyanyikan salah satu lagu miliknya, penyanyi asal Inggris itu juga mengajak penggemarnya untuk menyalakan lampu ponsel mereka di O2 Arena, London.

Tiga puluh empat orang meninggal dan 250 mengalami luka-luka setelah bom bunuh diri menghantam bandara di Brussels dan sebuah stasiun kereta bawah tanah.

“Ini lagu Make You Feel My Love, dan saya persembahkan untuk Brussels malam ini, saya ingin Anda semua menyanyikannya bersama saya, sehingga mereka bisa mendengar kita,” kata Adele kepada para penonton.

Usai melantunkan sebuah lagu, dari album debutnya berjudul 19, ia berkata,”Saya rasa saya belum pernah merasa terharu seperti ini sebelumnya di dalam hidup saya, di konser-konser say. Itu tadi sangat indah”.

“Terima kasih banyak sudah melakukan itu. Saya rasa mereka mendengar kita,” imbuhnya.

Di London, konferensi pers karpet merah film Batman v Superman: Dawn Of Justice European di London batal setelah terjadi serangan Brussels.

Para bintang seperti Ben Affleck dan Henry Cavill sempat berhenti untuk berfoto tetapi mereka tidak berbicara apapun kepada media.(BBC)