Sunday, 23 September 2018

Kapolsek Tamansari Ajak Masyarakat Berpartisipasi Dalam Kamtibmas

Kamis, 24 Maret 2016 — 15:50 WIB
Kapolsek Tamansari, Kamis (24/3/2016), kunjungi kantor Pos Kota. (tiyo)

Kapolsek Tamansari, Kamis (24/3/2016), kunjungi kantor Pos Kota. (tiyo)

JAKARTA (Pos Kota) – Kapolsek Tamansari, AKBP Suhermanto MSi bersama anggotanya mengunjungi Pos Kota, Kamis (24/3) siang. Ia menyampaikan visi dan misinya terkait tugas yang baru diembannya sehari di wilayah Tamansari, Jakarta Barat.

“Tamansari sudah saya kenal lama karena sempat menjabat Kanit Reskrim pada tahun 2011 hingga 2013,” kata Suhermanto yang diterima Pemimpin Redaksi Pos Kota, H. Toto Irianto didampingi Wakil Pemimpin Redaksi Hj.Irdawati dan Direktur Keuangan, Dimas Ajisoko.

Bapak dua anak jebolan Akpol tahun 2000 ini menjelaskan, program awal yang menjadi prioritasnya yakni meningkatkan peran serta masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas. Semua elemen masyarakat akan kami jadikan sahabat,” tukasnya.

AKBP Suhermanto bertekad memberantas peredaran narkoba maupun segala bentuk perjudian di wilayah Tamansari. “Hotel, tempat hiburan, rumah kos dan lainnya akan kami awasi agar mafia maupun pengedar narkoba sulit masuk ke wilayah Tamansari,” katanya.

Menurut suami dari Windy Febryantanti ini sebelum menjabat Kapolsek Tamansari ia menduduki jabatan sebagai Kasat Narkoba di Polresta Bandung, Jawa Barat. “Kami berharap dukungan masyarakat dalam membasmi peredaran narkoba maupun tindak kejahatan lainnya. Cepat laporkan ke polisi bila melihat hal yang mencurigakan.” (tiyo/win)