Sunday, 19 November 2017

Penemuan Mayat Dekat Stasiun Senen Bikin Geger Penumpang KA

Senin, 28 Maret 2016 — 7:20 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

SENEN (Pos Kota)- Belasan penumpang kereta api tiba-tiba kaget melihat sosok mayat pria di pelataran halaman samping GOR, Senen, Jakarta Pusat, Senin (28/3) dinihari.

“Dari saku celana korban petugas menemukan identitas dan diketahui bernama Budhi Guchi,52, warga asal Padang, Sumatera Barat,” ujar Kasubag Humas Polres Jakpus Kompol Suyatno.

Sekitar pukul 02:00, saat itu ada beberapa penumpang kereta api yang keluar dari satsiun KA, dan setibanya di pintu keluar dan berbataaan denagn gedung olah raga, mereka kaget melihat sosok jasad pria mengenakan celana panjang jenas putih, kaos dan jaket hitam, tergeletak sudah tak bernyawa.

Oleh warga kejadian itu segera dilaporkan ke satpam dan diteruskan ke polisi. Petugas Polsek Senen dan identifikasi yang datang segera melakukan pemeriksaan tubuh korban setelah diambil sidik jari jasad lalu dikirim ke RSCM untuk diotopsi.

“Korban beleum diketahui apakah korban sakit atau bukan karena masih menunggu hasil otopsi, kami belum bisa memberikan penyebab kematian,” papar Kompol Suyatno.(Silaen)