Thursday, 19 September 2019

Motor Ninja Curian Ditinggal Pelaku di Terminal Leuwiliang

Selasa, 29 Maret 2016 — 20:39 WIB
motor

BOGOR (Pos Kota) – Sepeda motor hasil kejahatan ditinggal pelaku di Terminal Leuwiliang, Bogor, Selasa (29/3/2016). Oleh petugas motor jenis Kawasaki Ninja dibawa ke kantor polisi setempat.

Kapolsek Leuwiliang, Kompol I Nyoman S yang mendapat laporan lalu berkoordinasi dengan jajaran Polsek zona 5 dan Polsek wilayah Polres Lebak Banten. Hasil koordinasi didapat informasi, jika motor tersebut, merupakan hasil kejahatan penipuan dan penggelapan yang TKP nya diwilayah Polsek Curug Bitung Polres Lebak Banten.

Selain motor diamankan, petugas juga kini mengetahui, jika Eko Juliansyah bin Uday, adalah pelakunya. Kini pelaku diburu polisi atas aksinya ini. Sementara motor yang di amankan, sudah diserahkan ke Kanit Reskrim Polsek Curug Bitung untuk proses lebih lanjut.

Kompol Nyoman menuturkan, motor tersebut terparkir sekitar pukul 10.15 WIB diseputar terminal Leuwiliang. Keberadaan motor itu membuat petugas patroli curiga. Karena selain terparkir ditempat yang sepi, juga tak ada orang. Karena curiga, anggota lalu mengamankan motor,”katanya. (yopi/yh)