Tuesday, 18 September 2018

HP Korban Dirampas

Siswa SMK di Bogor Kritis Dikeroyok 13 Pelajar Lain

Selasa, 29 Maret 2016 — 20:00 WIB
*Illustrasi

*Illustrasi

BOGOR (Pos Kota) – Seorang pelajar SMK di Bogor kritis ditebas senjata tajam oleh belasan pelajar lainnya yang menghadang korban di Jalan Raya Bogor – Jakarta, Cibinong, Selasa (29/3/2016). Oleh para pelaku, tubuh korban dibiarkan tergeletak bersimbah darah si jalan. Tak hanya itu,HP milik korban pun dirampas kelompok pelajar brutal tersebut.

Oleh warga sekitar, tubuh Rendi, 16, dibawa ke Rumah Sakit FMC, Ciluar, Sukaraja. Kapolsek Cibinong Kompol Hida Tjahyono mengatakan, peristiwa berawal saat korban dalam perjalanan pulang ke rumahnya, mengendarai sepeda motor. “Di lokasi kejadian, korban dihadang oleh 13 pelajar lain yang saat itu sedang nongkrong,” kata kapolsek. Belasan pelajar itu kemudian langsung mengeroyok korban, bahkan melukai Rendi menggunakan senjata tajam.

Sebelumnya kasus kekerasan yang melibatkan pelajar juga menimpa Herdiansyah, 19. Herdiansyah tewas dengan luka senjata tajam saat terlibat tawuran dengan kelompok pelajar lain. Dalam kasus itu, kepolisian telah menangkap dua pelaku. Mereka adalah Aris,17, dan Billy, 17, pelajar kelas 2 SMK Tri Darma 1. “Ke duanya ditangkap di Kampung Cimanggu 2 Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor sekitar pukul 12.30 WIB Selasa siang,”tandas Kompol Hida. (yopi/yh)

  • Juragan

    polisinya kemana aja tuh………mestinya ditangkapin siswa yg nongkrong bawa sajam