Wednesday, 25 April 2018

Atletico Madrid Gilas Real Batis 5-1

Sabtu, 2 April 2016 — 23:30 WIB
fernando Torres merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Real betis dengan rekannya, Filipe Luis. (reuters)

fernando Torres merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Real betis dengan rekannya, Filipe Luis. (reuters)

SPANYOL – Menjamu Real Betis, Atletico Madrid pesta gol di markasnya di Vincente Calderon dalam lanjutan La Liga, Sabtu (2/4/2016) malam wib. Tambahan tiga angka ini membuat tim ibukota Spanyol terus membayangi Barcelona.

Atleti mengawali laga dengan upaya menekan tamunya. Namun, tanpa diduga, betis memberi perlawanan sengit. Serangan barisan depan pasukan Diego Simeone bisa dipatahkan.

Kemenangan ini membuat jarak Atleti dengan pemuncak klasmen, Barcelona, menjadi enam angka. Sekaligus memperbersar jarak dengan peringkat tiga, Real Madrid, dengan koleksi 76.

Gol baru tercipta di menit 37. Memanfaatkan assist Koke, Torres mencipta gol pembuka. Lima menit berikutnya, Griezmann mencetak gol kedua. Skor 2-0 untuk Atleti bertahan hingga jeda.

Babak kedua, Betis berupaya mengejar ketinggalan. Menit 58, Koke melakukan kesalahan umpan yang membuat tim tamu bisa melancarkan serangan balik cepat. Tapi tembakan Joaquin Sanchez bisa dipatahkan Oblak.

Perlahan, Atleti kembali menguasai pertandingan. Meniut 65, Correa yang bergerak dari kanan melepas umpan yang diselesaikan Juanfran membuat kedudukan menjadi 3-0 untuk Atletico Madrid.

Betis berhasil memperkecil kedudukan melakui Ruben Castro. Skor menjadi Atleti 3 – 1 Betis.

Di ujung laga, tuan rumah mena,bah dua gol. Masing-masing oleh Griezmann dan Teye. pertandingan berakhir dengan skor 5-1 untuk Atleti. (yp)