Thursday, 22 August 2019

Pelayanan Malam Hari Kecamatan Ciputat Disambut Gembira Warga

Minggu, 3 April 2016 — 19:11 WIB
kantorcamatanton

TANGSEL (Pos Kota) – Pelayanan malam hari yang digelar Kecamatan Ciputan mendapat respon positif dari masyarakat setempat. Kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan terhadap warga yang tak sempat mengurus berbagai keperluan di siang hari.

“Kami tentunya gembira dan mendukung adanya kegiatan pelayanan langsung ke masyarakat di kantor kecamatan hingga malam hari khususnya hari Jumat,” kata Nuni, warga Kel. Jombang, Ciputat, Minggu (3/4/2016). Menurut dia, pelayanan ke masyarakat dari petugas maupun karyawan di kantor kecamatan mulai Pk. 19:30 hingga Pk. 22:00 satu hari dalam seminggu khususnya di hari Jumat tentunya membantu warga lain yang tak sempat mengurus berbagai keperluan di pagi maupun siang hari karena mereka harus bekerja.
Sementara itu, Camat Ciputat, Andi P didampingi Sekcam setempat, Dwi Suryani, mengakui bahwa jajaranya memang membuka pelayanan untuk masyarakat di Ciputat malam hari mulai Pk. 19:30 hingga Pk. 22:00 khususnya setiap hari Jumat untuk memudahkan masyarakat yang membutuhkan pelayanan mendadak.  “Sebagian besar warganya kebanyakan bekerja di luar Kota Tangsel sehingga dari pagi hingga malam tak sempat ke kantor sehingga pihaknya melakukan inisiatif untuk membuka pelayanan malam hari khususnya hari Jumat saja,” tuturnya.

Kegiatan ini memang baru mulai dibuka sejak hari Jumat (1/4/2016) lalu, tuturnya yang menambahkan antusias warga yang ingin mendapatkan pelayanan malam hari lumayan banyak karena hari pertama buka saja sudah ada25 orang warga yang mengurus perekaman KTP, mengambil KTP yang sudah jadi, membuat KK baru, mengurus surat keterangan pindah dan lainnya. (anton/yh)

  • Mangap

    Apakah lebih baik Malam hari atau lebih baik sabtu/ minggu ? perlu dipertimbangkan