Monday, 15 July 2019

Tawuran, Pemuda Tewas Ditebas Clurit

Minggu, 3 April 2016 — 16:56 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

DEPOK (Pos Kota) – Jadi korban tawuran, seorang pemuda di Depok tewas dengan luka senjata tajam di tubuhnya, Minggu (3/4/2016). Peristiwa tersebut terjadi saat korban berniat melerai bentrokan antar kelompok pemuda di Jalan Raya Citayam, Bojong Pondok Terong, Cipayung.

Bentrokan terjadi sekitar pukul 04.00, ketika korban, Rio Iriwan, 24, sedang nontong bareng (nobar) pertandingan sepak bola Barcelona versus Real Madrid, bersama beberapa teman-temannya. Tak berselang lama, datang kelompok pemuda lain yang mendadak menyerang menggunakan senjata tajam.

Rio mencoba menghentikan, namun tak digubris kelompok lain. Justru pemuda warga Pabuaran, Bojonggede itu ditebas clurit oleh pelaku. Rio pun ambruk dengan luka di kepala dan kaki. Sementara para pelaku langsung kabur melihat korban ambruk. Oleh warga sekitar, korban yang saat itu masih bernapas dilarikan ke Rumah Sakut Citama, Paburan. Namun dalam perjalan, nyawa nya tak tertolong.

RAWAN TAWURAN

Sementara Kapolsek Pancoran Mas Kompol Tata Irawan mengatakan di lokasi kejadian setiap malam minggu dan malam libur lainnya kerap rentan tawuran warga. “Rawan tawuran memang. Kadang orang yang tawuran bukan dari kampung sekitar bahkan luar kampung,”ucapnya.  Barang bukti yang berhasil diamankan dari lokasi saat penyisiran petugas identifikasi, lanjut Kasubnit, berhasil menyita bambu-bambu berserakan di jalan dan celurit diduga yang digunakan untuk membacok korban.

“Masih kita selidiki untuk menangkap tersangka pembacok korban. Saksi-saksi baru enam orang yang kita periksa. Petugas buser Polres memback up untuk segera menangkap pelaku,”tutupnya. ” Hasil visum korban mengalami luka sabetan senjata tajam di kuping, kepala, paha, kaki dengkul tangan, dan punggung.” (angga/yh)