Thursday, 19 July 2018

Bos Leicester: Gelar Juara Liga Primer makin Dekat

Senin, 4 April 2016 — 6:26 WIB
Claudio Ranieri memberi ucapan selamat untuk Wes Morgan setelah menjebol gawang Southampton.

Claudio Ranieri memberi ucapan selamat untuk Wes Morgan setelah menjebol gawang Southampton.

INGGRIS– Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, mengatakan selangkah demi selangkah timnya makin mendekati juara Liga Primer setelah mengalahkan Southampton 1-0, hari Minggu (03/04).

“Tinggal beberapa langkah lagi dan tentu saja kami puas karena kami meraih tiga poin bersih,” kata Ranieri.

Manajer asal Italia ini menambahkan, tak mudah menjadi juara di Inggris, tapi ia menegaskan timnya siap memenangkan enam pertandingan yang tersisa

“Kami masih harus menghadapi Sunderland. Mereka ingin menang karena kemenangan tersebut penting untuk menjamin kelangsungan mereka di Liga Primer. Tapi kami juga ingin menang,” kata Ranieri.

Gol kemenangan Leicester dicetak oleh Wes Morgan, yang membuat tim ini sekarang unggul tujuh poin atas pesaing terdekat mereka Tottenham, setelah Tottenham ditahan imbang 1-1 oleh Liverpool pada hari Sabtu.

Dalam pertandingan lain hari Minggu, Manchester United memetik kemenangan 1-0 atas Everton, yang secara teknis tetap membuka kemungkinan United masuk ke empat besar dan turun di Liga Champions musim depan.

Gol kemengan United dicetak oleh Anthony Martial.

Tiga poin bersih yang dicatat United membuat mereka sekarang menempel ketat Manchester City, yang berada di posisi empat.Kedua klub hanya terpaut satu angka.(BBC)