Saturday, 25 November 2017

Air Mata Zaskia Gotik Mengalir di Gedung DPR

Kamis, 7 April 2016 — 17:25 WIB
Zaskia Gotik ketika berada di Gedung DPR RI (timyadi)

Zaskia Gotik ketika berada di Gedung DPR RI (timyadi)

JAKARTA (Pos Kota) – Air mata mengalir di pipi Zaskia Gotik saat menghadiri acara talkshow bertemakan ‘Pancasila’, yang digelar Komisi III DPR/MPR, di gedung Nusantra V, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (7/4/2016).

Zaskia menangis saat pengacaranya, Eddy Ribut, menjelaskan tentang kasus yang menimpa kliennya kepada anggota DPR/MPR dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Awalnya, Zaskia dipersilakan menjelaskan tentang kasus dugaan menghina negara yang menimpanya oleh pembawa acara yang juga anggota DPR, Arzeti Bilbina. Namun, karena takut salah berucap, Zaskia pun menyerahkan kepada Eddy Ribut.

“Biar kuasa hukum saya saja yang menjelaskan, nanti salah ngomong, jadi rame lagi,”tutur Zaskia Gotik.

“Dalam proses. Hukum yang berlangsung ada pro kontra, meski banyak di-bully tapi dengan rendah hati Zaskia menyikapinya. Zaskia seakan pihak yang dipersalahkan. Padahal sudah minta maaf kepada pihak-pihak termasuk media,” jelas Eddy Ribut.

Saat pengacara sedang menjelaskan hal tersebut, air mata mengalir membasahi pipi Zaskia Gotik. Ia pun membasuh bawah matanya dengan tisu.

Usai acara, saat ditanya alasan kenapa dirinya menangis, Zaskia Gotik bungkam dan tak mau menjelaskan. Pelantun ‘Satu Jam Saja’ itu hanya melemparkan senyum manisnya kepada awak media. (mia)