Sunday, 18 November 2018

Ditemukan Bugil Mengambang, Mayat Wanita Penuh Luka

Jumat, 8 April 2016 — 12:28 WIB
Petugas siap membawa mayat wanita ke rumah sakit. (angga)

Petugas siap membawa mayat wanita ke rumah sakit. (angga)

DEPOK (Pos Kota) – Mayat wanita muda tanpa identitas ditemukan bugil di Kali Ciliwung, Kota Depok, Jumat (8/4) pagi. Ditemukan banyak tanda-tanda luka memar pada tubuhnya.

Kapolsek Sukmajaya, AKP Supriyadi, mengatakan hasil pemeriksaan tim identifikasi Polresta Depok ditemukan luka lebam biru di dua buah mata korban. Selain itu, bibir sobek, luka lebam di pelipis kanan dan kedua betis.

“Kita belum bisa menduga luka lebam yang ditemukan pada tubuh korban apa. Untuk memastikan kita akan otopsi jenasah di RS Polri Kramat Jati,” ujarnya. (Baca: Petugas Evakuasi Mayat Wanita Bugil Dari Ciliwung)

Mantan Wakasat Reskrim Polresta Depok ini menyebutkan diperkirakan jenazah berusia belum 24 jam. Hal ini dikarenakan melihat dari tubuh korban yang belum kaku dan tubuh masih segar.

“Tubuh korban belum kaku, diperkirakan belum ada 24 jam tubuh mengambang di kali,” ucapnya.

Polisi telah meminta keterangan pada warga setempat. Namun, tak ada yang mengenali.

“Kita kesulitan untuk mengidentifikasi jasad korban karena tidak ada petunjuk satu pun seperti identitas. Baru dua saksi yang kita periksa,” ungkapnya.

Ia berharap warga yang kehilangan kerabat berciri rambut sebahu ikal hitam, hidung pesek, dengan tubuh kurus setinggi 155 cm segera melapor ke polisi. “Korban juga mengenakan anting-anting di kedua telinganya,” katanya. (angga/yp)

  • Nana Koo

    ayo di coba hoki nya di sini gan, A*R*E*A*T*O*T*O…. BO yang AMAN dan TERPERCAYA, dengan pelayanan super cepat, dilayani CS yang ramah2, silakan di coba ya gan :D