Sunday, 15 September 2019

Neymar Akui Kagumi Paul Pogba

Jumat, 8 April 2016 — 8:04 WIB
Dani Alves duel udara berebut bola dengan Paul Pogba dalam final Liga Champions 2015. (reuters)

Dani Alves duel udara berebut bola dengan Paul Pogba dalam final Liga Champions 2015. (reuters)

SPANYOL – Neymar kembali memanas-panasi spekulasi kepindahan Paul Pogba ke Barcelona.

Pogba yang saat ini masih bermain untuk Juventus pernah dikabarkan akan bergabung Barcelona sebelum musim 2015-16 mulai namun gelandang 23 tahun akhirnya memilih bertahan di Juventus.
Kepada situs resmi La Liga, Neymar yang telah menciptakan 27 gol untuk Barcelona mengatakan Pogba sangat cocok bila bermain di Camp Nou.

“Paul Pogba adalah pemain yang akan cocok bermain di Barcelona,” kata penyerang Barcelona berusia 24 tahun. Neymar juga mempromosikan atmosfer di Camp Nou. “Yang saya suka dengan Barcelona adalah para pemain di sini sangat hebat. Yang terbaik adalah Messi, dan teman terbaik di dunia sepak bola adalah Alves,” tambah Neymar.

Pemain asal Brazil ini mengaku ingin bertukar kaos dengan Pogba yang bermain untuk timnas Prancis. “Saya ingin mempunyai kaos Pogba. Dia masih muda, saya suka dengan gaya permainannya, bagaimana tindak-tanduk dia. Saya akan sangat senang bisa bertukar kaos dengannya,” aku Neymar.

Pada awal musim ini, Barcelona bersaing dengan Manchester City untuk mendapatkan tanda tangan kontrak Pogba. Menurut presiden Juventus, Giuseppe Marotta, Pogba telah ditawar dengan harga 80 juta Euro namun klub kota Turin tersebut menolaknya.
(firdaus/sir)