Monday, 26 August 2019

Tekuk Espanyol 1-3, Atletico Madrid Gusur Real Madrid

Minggu, 10 April 2016 — 6:08 WIB
Pemain-pemain Atletico Madrid rayakan kemenangan 3-1 atas Espanyol (reuters)

Pemain-pemain Atletico Madrid rayakan kemenangan 3-1 atas Espanyol (reuters)

SPANYOL– Meski sempat teringgal 1-0 akhirnya Atletico Madrid mampu menekuk tuan rumah Espanyol 3-1 dalam lanjuta Liga Spanyol di Cornella de Llobregat, Minggu dinihari WIB.

Espanyol unggil lewar gol P. Diop pada menit ke-29, namun dibalas oleh Fernando Torres menit ke-35, A. Griezmann menit ke-58 dan Koke menit ke-89.

Dengan hasil ini Atletico kembali menduduki posisi kedua, menggusur rival sekota,
Real Madrid yang sebelumnya menggebuk Eibar 4-0.

Pelatih Diego Simeone sempat dibuat was-was oleh tuan rumah setelah Papakouli Diop sukses mengonversi umpan Marco Asensio menjadi gol pada menit ke-29.

Tetapi, ia dapat bernafas lega enam menit kemudian, Fernando Torres kembali menampilkan tajinya dengan mencetak gol penyama kedudukan usai memanfaatkan umpan dari Koke.

Pada babak kedua, Atletico semakin meningkatkan intensitas serangan, dan hasilnya langsung terlihat pada menit ke-58. Koke kembali menjadi aktor dengan mengirim umpan yang kali ini dimanfaatkan oleh Antoine Griezmann.

Seolah tidak puas hanya sebagai pengumpan, Koke mencetak gol pamungkas di pertandingan ini saat laga menyisakan satu menit untuk memastikan kemenangan timnya menjadi 3-1. (B)