Tuesday, 26 March 2019

Zinedine Zidane Ragukan Masa Depannya di Madrid

Minggu, 10 April 2016 — 7:53 WIB
Zidane

Zidane

MADRID (Pos Kota) – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengungkapkan keragukan masa depannya di Santiago Bernabeu. Namun, ia ingin menuntaskan musim ini yang kurang optimal.

Kini Real berada di peringkat ketiga di Liga Spanyol, tertinggal tujuh angka dari pemuncak klasemen Barcelona dengan tujuh pertandingan tersisa. Mereka telah terdepak dari Piala Raja pada Desember karena memainkan pemain tidak sah.

Di perempatfinal Liga Champions pada leg pertama dikalahkan Wolfsburg 0-2. Pada leg kedua, ia optimistis bisa membalikkan keadaan pada pekan depan. Zidane tidak ada reaksi buruk dari para penggemar atas kekalahan itu.

BELUM SEMPURNA

“Menurut saya para penggemar tidak akan memberi sambutan buruk. Kami tahu bahwa pada Selasa nanti kami bermain untuk musim kami dan demikian pula para penggemar,” kata mantan pengatur permainan Prancis yang mengaku menyukai tantangan.

Zidane, 42, menggantikan Rafa Benitez sebagai pelatih Januari lalu. Saat itu kondisi Real Madrid sudah terpuruk di liga domestik, dan gagal di Copa del Rey. Tampilnya Zidane diharapkan mampu membangkitkan prestasi Madrid.

Sayangnya, meskipun Zidane sempat membawa timnya tampil menjanjikan, termasuk saat memukul Barcelona 2-0 pada El Slasico kedua, pekan silam, itu belum sempurna akibat sejumlah hasil imbang di liga domestik.
(awang/sir)