Tuesday, 25 July 2017

Roma Bantah Jual Radja Nainggolan ke Chelsea

Selasa, 12 April 2016 — 18:17 WIB
Radja Nainggolan, pemain AS Roma. (reuters)

Radja Nainggolan, pemain AS Roma. (reuters)

ITALIA – AS Roma membantah spekulasi kepindahan gelandang Radja Nainggolan ke Chelsea. Direktur Jenderal Klub, Mauro Baldissoni, mengatakan kepada Mediaset Premium.

“Hanya karena seseorang mempotret saat berkunjung ke Chelsea, orang-orang mulai membuat asumsi macam-macam. Dia mungkin juga berkunjung ke Arsenal, Tottenham, dan klub lain untuk mencari tahu siapa yang sedang ingin membeli pemain dan siapa yang tidak.”

Baldissoni menjelaskan alasan Nainggolan berkunjung ke London. “Dia berada di sana dengan agen dari Mohamed Salah karena kami akan membeli dia di bursa transfer musim panas,” jelas Baldissoni.

Belakangan Radja Nainggolan diberitakan akan dibeli Chelsea demi memperkuat tim Antonio Conte yang akan menjadi manajer The Blues pada musim mendatang. Dikabarkan Chelsea telah menyiapkan dana 30 juta poundsterling untuk pemain 27 tahun ini. Nainggolan bergabung dengan Roma pada Januari 2014 dengan status pinjaman. Pada awal musim 2015, Nainggolan resmi menandatangani kontrak bersama Roma.(daus)