Wednesday, 14 November 2018

Usut Wanita Korban Mutilasi, Polisi Buru Pria Misterius

Rabu, 13 April 2016 — 17:37 WIB
Mayat wanita korban mutilasi sedang dievakuasi petugas. (dok/imam)

Mayat wanita korban mutilasi sedang dievakuasi petugas. (dok/imam)

TANGERANG (Pos Kota) – Polisi kantongi identitas pria misterius yang disebut suami korban mutilasi. Tim buser kini tengah memburu pria misterius yang ikut menghilang dari kontrakan H. Malik tersebut.

Sumber poskotanews.com di kepolisian mengatakan, pria misterius yang disebut-sebut suami Ky alias Ag. Ia diduga kuat pelaku pemutilasian wanita hamil di Desa Talagasari, Cikupa, Kabupaten Tangerang. Ag diketahui juga memiliki istri pertama yang tinggal di daerah Bogor, Jawa Barat.

“Korban mutilasi diduga istri sirih. Istri pertamanya ada di Bogor, Jawa Barat,” ungkap sumber tersebut.

Pelaku diduga menghabisi nyawa wanita hamil itu usai cekcok mulut dengan korban. Pertengkaran pasangan sirih itu dipicu desakan pertanggungjawaban pelaku yang telah menghamili korban. ‎”Korban diduga minta dinikahi. Sedangkan istri pertamanya dikabarkan sedang sakit,” tambah sumber dikepolisian tersebut.

(Baca: Belum Ditemukan, Polisi Cari Potongan Kaki dan Tangan Korban Mutilasi)

Pelaku mutilasi diduga mencoba menghilangkan jejak aksi sadisnya . Pasalnya, hingga potongan tubuh korban ditemukan, pelaku belum juga menyerahkan identitasnya ke pemilik kontrakan. Tak hanya itu, satu persatu pelaku membuang potongan tangan dan kaki serta barang-barang milik korban dari dalam kamarnya. (imam)