Wednesday, 26 September 2018

Asyik, Beli Mobil Seken Bawa Pulang Mobil Baru

Kamis, 14 April 2016 — 9:08 WIB
Herjanto Kosasih, senior marketing manager WTC Mangga Dua

Herjanto Kosasih, senior marketing manager WTC Mangga Dua

TIGA unit mobil baru disiapkan sebagai hadiah bagi konsumen mobil seken di WTC Mangga Dua. Jadi, pembeli mobil bekas yang memenangkan undian tersebut berhak membawa pulang Daihatsu Ayla.

“Beli mobil seken berhadiah mobil baru itu bukan omong kosong dan kesempatan itu hanya ada di sini,” ujar Herjanto Kosasih, senior marketing manager WTC Mangga Dua di kantornya Jl Raya Gunung Sahari, Jakarta.

“Tidak tanggung-tanggung, kami menyiapkan tiga unit sekaligus untuk diberikan secara gratis kepada pelanggan,” tambahnya.

Hadiah mobil baru tersebut dipersembahkan khusus bagi konsumen WTC Mangga Dua yang melakukan akad kredit di BCA Finance. Tiap pembelian kredit unit apapun, konsumen mendapat satu kupon undian.
“Tapi jika konsumen memilih program kredit fix and cap selama lima tahun, maka akan mendapatkan lima lembar kupon undian sehingga kesempatan untuk menang menjadi lebih besar,” papar Herjanto.

Mal WTC Mangga Dua, merupakan pasar mobil seken terbesar di Indonesia. Di lokasi ini terdapat lebih dari 2.200 unit mobil terdiri dari berbagai merek dan tipe. Banyaknya mobil di sini memudahkan konsumen menemukan mobil sesuai selera dan kemampuan. Pedagang juga melayani penjualan tunai maupun kredit yang didukung sejumlah leasing bonafid.
(joko/rf)