Tuesday, 30 May 2017

Bakar Motor Kekasih, Lalu Diamuk Massa, Kini di ICU RS Mintoharjo

Jumat, 15 April 2016 — 15:47 WIB
*Illustrasi

*Illustrasi

JAKARTA (Pos Kota) – Pria yang membakar sepeda motor milik kekasih di Jalan Petamburan RT 11/8 Kelurhana Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, masih dalam kondisi lemah.

“Ya pria beakangan diketahui bernama Bagus Putra, sudah dijadikan tersangka, karena terbukti dengan berencana mau membakar sepeda motor, akibat ulah pria itu, kasur berikut kabel plafon berikut baju wanita kekasih ikut terbakar,” tegas Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang Kompol Mustakim.

Menurut Kompol Mustakim, hingga kini pelaku masih dalam kondisi sekarat pria bertetangga dengan wanita kekasihnya itu kini dirawat di ruang ICU RSAL Mintoharjo.

Menurut keterangan dari tetangga,pria ini memang dikenal pengangguran, selama mereka pacaran pemuda sering meminta duit dengan kekasihnya. “Memang wanita kekasihnya karyawan swasta, sedang pria itu pengangguran,” papar Amri.

Sementara DT, kekasih pelaku kini dimintai keterangan, dan dari tempat kejadian petugas menemukan jeregen kosong bekas tempat bensin berikut senjata tajam juga ditemukan.

“Barang bukti yang ditemukan itu diduga milik pria yang luka bakar serta diamuk massa,” tegas Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang Kompol Mustakim.(Silaen/win)