Sunday, 18 November 2018

Tabrakan 2 Truk dan Mobil PJR di Tol

Tiga Korban Tewas Kecelakaan Dapat Santunan Jasa Raharja

Sabtu, 16 April 2016 — 16:30 WIB
Sedan patroli PJR tampak ringsek ditabrak truk di Tol Joglo (foto tmc polda metro)

Sedan patroli PJR tampak ringsek ditabrak truk di Tol Joglo (foto tmc polda metro)

JAKARTA (Pos Kota) – Pagi ini Sabtu, (16/4) terjadi kecelakaan maut di Tol JORR Meruya Jakarta Barat, yang mengakibatkan timbulnya 3 korban jiwa, salah satu korban meninggal dunia adalah anggota PJR Aiptu Suharno.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari twitter TMC Polda Metro Jaya kecelakaan tersebut terjadi pagi ini pada pukul 08.42 WIB, antara truk nomor polisi E 9672 D, B 9712 FG serta mobil PJR Polri 982.

Petugas piket jaga libur Jasa Raharja Perwakilan Jakarta Barat, Lousi Salaki bergerak  cepat dengan mengunjungi rumah sakit RSCM untuk mendata alamat ahli waris korban guna memberikan kepastian jaminan santunan meninggal dunia dari pemerintah melalui Jasa Raharja sebagai pengemban amanah UU No. 33 & 34 Tahun 1964.

Sigit Harismun, Kepala Perwakilan Jasa Raharja Jakarta Barat, menjelaskan seluruh korban meninggal dunia akan mendapat santunan sebesar Rp25 juta.

“Insya Allah, pada Senin (18/4) siap dibayarkan kepada ahli waris yang berhak menerima santunan,” katanya Sabtu sore.

Menurut Sigit, berdasarkan informasi yang diterima terhadap korban anggota Polantas, Aiptu Suharno akan dimakamkan di kampung halaman, Jogyakarta. “Nanti akan diserahkan kepada Dirlantas dan Kacab Jasa Raharga sekembali keluarga korban dari Jogyakarta.” (tiyo)