Friday, 18 August 2017

Jurgen Klopp Bantah Bertikai Dengan Pemain Liverpool

Senin, 18 April 2016 — 17:41 WIB
Jurgen Klopp layani permintaan anak-anak minta tanda tangan (reuters)

Jurgen Klopp layani permintaan anak-anak minta tanda tangan (reuters)

INGGRIS – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, membantah ada pertikaian antara dirinya dan winger Jordon Ibe.

Pemain U-21 Inggris dikabarkan sedang mempertimbangkan masa depannya di Anfield setelah menghapus keterkaitannya dengan Liverpool di semua akun media sosial miliknya.

Ibe menghapus foto profilnya di Instagram dan Twitter. Rumor kepindahan Ibe semakin kencang karena Watford menyatakan keinginannya untuk memboyong pemain yang mengawali karirnya dari klub Wycombe Wanderers.

Seperti yang dikutip liverpoolecho.co.uk, Klopp membantah semua rumor tentang Ibe. “Saya dengar Jordon mempunyai masalah dengan saya,” kata mantan manajer Borussia Dortmund. “Tentu saja tidak ada. Hanya sedikit pemain muda yang bisa bersinar. Kadang mereka dimasukkan dalam skuat, kadang tidak.”

Klopp menyebut alasan mengapa Ibe jarang dimainkan. Winger 20 tahun ini baru sekali bermain sejak akhir Januari lalu saat Liverpool mengalahkan tuan rumah Bournemouth 2-1 di Vitality Stadium.

Menurut Klopp, Ibe ada pemain yang berbakat. “Dia adalah pemain yang brilian dengan bakat besar yang berarti bagi sepak bola Inggris,” puji Klopp.

Saat bertamu menghadapi Bournemouth, Klopp melakukan uji coba dengan menurunkan beberapa pemain muda. Kiper Danny Ward dan bek Connor Randall menjadi starter selain pemain seperti Sheyi Ojo, Brad Smith, dan Kevin Stewart. “Saya tidak terkejut dengan performa mereka, tapi permainan mereka lebih baik dari yang saya duga,” ujar Klopp.(daus)