Monday, 22 October 2018

Bintangi Film ‘Cipali Km182’ Anisa Rahma Deg-degan

Selasa, 19 April 2016 — 7:23 WIB
Anisa Rahma

Anisa Rahma

JAKARTA (Pos Kota) – Artis Anisa Rahma, 25, mengaku deg-degan saat melakukan syuting di batu keramat yang ada di pinggir tol Cipali, beberapa waktu lalu.

“Saya sempat enggak berani ya mendekati batu keramat itu, nuansanya mistis banget. Jadi sebelum syuting ada ritual yang dilakukan oleh paranormal Mbah Mijan. Saya sendiri enggak paham, tapi memang merinding saat di lokasi syuting,” tutur Anisa Rahma, kemarin.

Mantan personel ‘Cherybelle’ ini menuturkan batu di pinggir jalan tersebut yang pinggirnya dibeton menjadi inspirasi film ini. Anisa tak bisa memungkiri perasaan takutnya saat syuting ‘Cipali KM 182’.

“Merindingnya dapat. Tapi serunya juga dapat,” tutur artis asal Bandung ini.

Film ‘Cipali KM 182’ direncanakan akan rilis pada 21 April 2016. Film ini mengangkat kisah keberadaan soal seonggok batu besar di kilometer 182 di pinggir jalan tol Cikampek-Palimanan.

Cerita ini menjadi legenda karena batu berukuran besar ini tampak mencolok bila Anda melintas jalan tol tersebut. Ketidakfokusan pengandara mobil di tol terpanjang di Indonesia menjadi kendala utama kecelakaan.

Konon, batu itulah yang memiliki kekuatan mistis sehingga membuat banyak kecelakaan terjadi. (mia)