Monday, 22 July 2019

Permintaan Minibus Meningkat

Kamis, 21 April 2016 — 9:45 WIB
PASAR Mobil Kemayoran (PMK)

MINIBUS dari berbagai merek membanjiri show room di Pasar Mobil Kemayoran (PMK). Langkah memperbanyak stok mobil keluarga ini, untuk melayani pelanggan yang banyak mencari kendaraan serba guna.

“Permintaan minibus sangat banyak, sehingga kami juga harus memperbanyak stok untuk memuaskan pelanggan,” ujar Andre, salah satu pedagang mobil di PMK, di Jalan Raya Industri, Kemayoran, Jakpus, kemarin.

Adapun minibus yang dipajang di show room terdiri dari berbagai merek meliputi Avanza, Xenia, Grand Livina, APV, Avelia, Gran Max, dan lainnya.

Meiliawati, konsumen menyatakan, dia sengaja mencari minibus karena bisa mengangkut banyak penumpang maupun barang. “Selain itu, kita juga bisa banyak mengangkut dagangan pakaian,” ujar pedagang tekstil Pasar Tanah Abang ini. “Selain itu, harga minibus relatif terjangkau,” tambahnya.

PMK yang terletak di seberang gedung PT JIExpo Kemayoran terdiri dari 200-an show room dan 500-an kios onderdil serta bengkel. Pasar mobil seken yang menjadi salah satu ikon otomotif di Ibukota ini, melayani penjualan tunai maupun kredit yang dijamin leasing bonafid. (joko/rf)