Monday, 19 August 2019

Tantangan Jadi Produser Band Siap Dijawab Master Limbad

Kamis, 21 April 2016 — 9:39 WIB
Dhika dan Master Limbad (santosa)

Dhika dan Master Limbad (santosa)

JAKARTA (Pos Kota) – Tantangan baru dengan dipercaya sebagai eksekutif produser grup musik kawula muda asal Tegal, siap dihadapi magician (pesulap) kondang, Master Limbad.

Secara kebetulan, menurut pengakuan dia, satu dari personil grup band Mahardhika adalah putra sulungnya sendiri, Muhammad Mahardhika. Dari situlah, ia berani pasang target harus bisa populer di masyarakat.

“Harapan lainnya, saya ingin lewat Mahardhika band, kota Tegal bisa lebih terangkat namanya. Sebagai orangtua, kewajiban saya harus memberikan dukungan pada mereka,” terangnya pada poskotanews.com.

Menurut Master Limbad, proses atau kemunculan Mahardhika band telah dirancang sejak dua tahun silam. Bahkan telah lebih dulu mengeksplore kemampuan bermusiknya lewat peluncuran dua single, baik di genre pop maupun religi.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini, bisa eksis dengan peluncuran debut album Inspirasi. Saya yakin dan sangat optimis,” pungkasnya saat ditemui di basecame Mahardhika band di kawasan Condet, Jakarta Timur.

(santosa/sir)